Penyerang Real Betis Juanmi merayakan gol dengan rekan setimnya.
Sumber :
  • Antara

Real Betis Naik Peringkat Usai Kalahkan Levante, Real Sociedad Gagal Puncaki Klasemen

Senin, 29 November 2021 - 03:19 WIB

Jakarta, tvOne

Real Betis berhasil bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Levante 3-1 dalam pertandingan pekan ke-15 Liga Spanyol di Benito Villamarin pada Minggu malam WIB (28/11), sedangkan di pertandingan lainnya Real Sociedad gagal memuncaki klasemen saat dikalahkan Espanyol 0-1 di RCDE Stadium, demikian catatan laman resmi LaLiga.

Betis sempat tertinggal lewat gol cepat bek Levante Shkodran Mustafi lewat sundulannya di kotak penalti setelah memanfaatkan sepak pojok Bardhi.

Tim tuan rumah kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-53 lewat tendangan kaki kanan Juanmi dari jarak dekat setelah menerima sodoran William Jose.

Betis berbalik unggul pada menit ke-62 ketika Juanmi dan William Jose kembali menjadi aktor dalam terciptanya gol kedua skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut.

Kali ini, Juanmi menyelesaikan umpan sepak pojok William Jose dengan tendangan akurat yang membalikkan skor menjadi 2-1.

Juanmi kemudian mencetak gol ketiganya dalam pertandingan tersebut pada menit ke-77. Penyerang asal Spanyol tersebut melepaskan tembakan di depan gawang seusai mendapatkan bola dari Nabil Fekir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral