Aurelien Tchouameni Absen dari Skuad Real Madrid 2 Bulan.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Kevin Jairay

Aurelien Tchouameni Absen dari Skuad Real Madrid 2 Bulan

Selasa, 31 Oktober 2023 - 13:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni, mengalami cedera setelah menang 2-1 atas Barcelona.

Dilansir dari Football Espana, Tchouameni diperkirakan akan absen selama dua bulan ke depan dan akan melewati 10 pertandingan dengan Real Madrid. 

Dengan absennya mantan pemain AS Monaco itu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti harus memutar otak untuk menempatkan pemain yang tepat sebagai gelandang bertahan.

Sebetulnya, Aurelien Tchouameni bermain secara penuh saat menghadapi Barcelona. Namun setelah laga usai, dirinya langsung menjalani tes medis dan ada keretakan di bagian kakinya.

Seperti diketahui, Aurelien Tchouameni sudah menjadi andalan Carlo Ancelotti sebagai gelandang bertahan. Namun tanpanya pelatih asal Italia itu akan memasangkan Eduardo Cavaminga sebagai gelandang bertahan.

Selain itu juga, Carlo Ancelotti sudah jarang memainkan Luca Modric di lini tengah. Mungkin karena faktor usia, seperti diketahui, pemain asal Kroasia itu sudah tidak muda lagi. (viva/mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral