Hasil Liga Spanyol: Barcelona Libas Real Betis Lewat Drama 6 Gol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/pressinphoto/Sipa USA via Reuter/Sergio Ruiz

Hasil Liga Spanyol: Barcelona Libas Real Betis Lewat Drama 6 Gol

Senin, 22 Januari 2024 - 07:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Barcelona menang 4-2 atas Real Betis dalam laga pekan ke-21 Liga Spanyol, di Estadio Benito Villamarin, Senin (22/1/2024) dini hari WIB.

Barca sempat memimpin dua gol lewat aksi Ferran Torres. Namun, Isco mencetak dua gol untuk membawa Betis menyamakan skor. Barca memastikan kemenangan berkat gol Joao Felix serta gol ketiga Torres.

Berkat hasil ini, Barcelona menempati peringkat ketiga klasemen dengan perolehan poin 44. Sementara itu, Real Betis menempati peringkat sembilan dengan 31 poin.

Tim tamu mendominasi penguasa bola di babak pertama dan berhasil membuka keunggulan pada menit ke-21 melalui sontekan Torres setelah meneruskan umpan dari Pedri.

Robert Lewandowski sempat mencetak gol pada menit ke-45, tetapi dianulir karena ia sudah berada dalam posisi offside. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 Barcelona atas tim tuan rumah.

Hanya dua menit usai babak kedua dimulai, Barca sukses menggandakan keunggulan. Diawali akselerasi Yamal, Torres memanfaatkan bola rebound untuk menjebol gawang Rui Silva.

Keunggulan dua gol membuat Barca sedikit lengah. Isco pun mencetak dua gol dalam rentang dua menit (57) dan (59). Gol kedua sempat dianulir karena offside sebelum disahkan oleh VAR.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral