Isco ucapkan pamit dari Real Madrid dengan kalimat canda..
Sumber :
  • instagram @realmadrid

Penuh Kalimat Canda, Isco Pun Pamit dari Real Madrid

Kamis, 2 Juni 2022 - 01:32 WIB

Madrid, Spanyol – Perpisahan tidak harus berarti kesedihan, apalagi menyisakan dendam atau sakit hati. Isco, gelandang Real Madrid, bahkan menyampaikan kata pamit dengan kalimat-kalimat penuh canda.


Gelar juara Liga Champions musim 2021-2022 menjadi perpisahan yang melegakan bagi banyak bintang Real Madrid. Marcelo, Isco, Gareth Bale ialah tiga dari sembilan orang pengumpul lima trofi kejuaraan tertinggi klub-klub Eropa yang segera pergi karena tidak lagi memperpanjang kontrak bersama tim Santiago Bernabeu.


Seperti Isco, Gareth Bale mengakhiri gonjang-ganjing kariernya di Real Madrid dengan cara baik-baik. Meski relasi dengan klub, fans dan media memburuk dalam tiga tahun terakhir, Bale tetap mengucapkan kalimat perpisahan dengan penuh ungkapan terima kasih kepada semua pihak selama ia menetap di Madrid.

Kapten Marcelo Vieira mendapat kehormatan untuk mengangkat piala Liga Champions walau ia tidak main pada partai final melawan Liverpool. Setelah 15 tahun di Santiago Bernabeu, Marcelo menikmati kenyataan sejarah sebagai orang Brasil pertama yang menerima piala sebagai kapten Real Madrid.

Namun Marcelo belum mengucapkan perpisahan secara resmi karena kontraknya di Real Madrid masih berlaku sampai 30 Juni 2022. Datang dari Fluminense, Brasil, pada 2007, saat berumur 19 tahun, pria asal Rio de Janeiro masih merasa berat meninggalkan markas Valdebebas setelah memberi 25 trofi.

Francisco Alarcon lebih dulu menulis kalimat perpisahan. Hanya satu hari sesudah Real Madrid menjadi juara Eropa, Isco segera pamit. Setelah memakai baju putih selama sembilan musim berbaju putih, pemuda asli Spanyol berusaha memandang segala kegembiraan karena menjadi bagian dari klub besar.

Isco menulis di media sosial dengan kalimat canda. Gelandang asal Malaga pernah berkata kepada keluarganya, Real Madrid sial karena sudah lama tidak juara Liga Champions tapi setelah meraih gelar ke-10, semua menjadi lebih mudah dan ia ikut merebut empat gelar lagi dalam sembilan tahun.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral