Gennaro Gattuso.
Sumber :
  • Antara

Valencia Resmi Umumkan Gennaro Gattuso Sebagai Pelatih Anyar Hingga 2024

Jumat, 10 Juni 2022 - 00:26 WIB

Jakarta - Valencia secara resmi mengumumkan jika mereka telah mencapai kesepakatan dengan Gennaro Gattuso yang akan menjadi pelatih tim utama dengan durasi kontrak dua tahun hingga 2024 mendatang.

"Saya senang berada di sini di Valencia, saya di sini dengan kebanggaan yang hebat. Saya menandatangani kontrak dengan klub yang telah berusia seratus tahun dan akan ada konferensi pers besok (hari ini)," ungkap Gattuso.

"Ini adalah pertama kalinya saya berada di Valencia. Saya menyadari betapa inginnya tim untuk menang, saya ingin menang juga, dan kami bersiap untuk kerja keras," sambungnya.

Valencianistas, let's experience this season with passion!

Gattuso didatangkan valencia untuk menggantikan pelatih sebelumnya Jose Bordals yang di pecat di akhir musim, Bordals di musim lalu sempat membawa valencia melaju hingga final Copa del Rey namun mereka harus klah dari real betis melalui adu penalti.

Diyakini keputusan Valencia menunjuk pelatih asal Italia itu dilandasi pengalaman mumpuni Gattuso yang pernah menangani Sion, Palermo, AC Milan dan terakhir Napoli.

Prestasi terbaik gattuso sebagaipelatih adalah ketika dirinya berhalis membawa napoli sebagai juara Piala Italia pada musim 2019/20 usai mengalahkan Juventus melalui drama adu penalti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
05:14
Viral