Luka Jovic masuk dalam pantauan Fiorentina dengan rencana peminjaman..
Sumber :
  • instagram @realmadrid

Gagal Bujuk Mbappe, Real Madrid Malah Ingin Lepas Satu Penyerang Ini

Kamis, 23 Juni 2022 - 13:41 WIB

Madrid, Spanyol – Gagal merekrut Kylian Mbappe, Real Madrid malah melepas satu striker. Real berharap, proses peminjaman Luka Jovic ke Fiorentina berjalan sesuai dengan rencana.

Kebersamaan penyerang Luka Jovic di Real Madrid tampaknya tak lama lagi akan berakhir. Klub Liga Italia, Fiorentina, tengah berkomunikasi dengan Madrid untuk meminjam penyerang asal Serbia pada bursa transfer musim panas ini, Juli sampai Juli 2022.

Menurut jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, Fiorentina meminta Real Madrid tetap membayar paling sedikit 50 persen gaji Jovic jika peminjaman terwujud. Sebagai catatan, gaji Jovic mencapai 6 juta euro (Rp94 miliar) per musim dan Fiorentina berharap Real Madrid mau menanggung sebagian.

“Itu berarti €3 juta jadi tanggungan Fiorentina, €3 juta pula untuk Real Madrid sampai Juni 2023. Negosiasi masih terus berjalan untuk menemukan solusi secepat mungkin,” tulis Fabrizio Romano.

Hingga kini, Fiorentina dan Real Madrid masih melakukan negosiasi soal Jovic. Dua pihak ingin solusi soal gaji hingga kesepakatan peminjaman pemain tercapai secepat mungkin. Madrid tidak berkeberatan melepas Jovic setelah mendatangkan Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger sebagai anggota baru.

Kepergian Jovic pun bakal membuka ruang bagi Real untuk menambah beberapa pemain baru untuk keperluan musim 2022-2023. Madrid butuh penyerang baru yang cocok dengan gaya bermain Los Blancos dan terutama dapat mengimbangi permainan kapten, striker Karim Benzema.

Jovic, yang kini berusia 24 tahun, datang di Real Madrid pada musim panas 2019 dari Eintracht Frankfurt dengan biaya transfer 63 juta euro (Rp989 miliar). Namun ia gagal menunjukkan tajinya bersama El Real dan Madrid mengirimkan ia kembali ke Frankfurt dengan status pinjaman dari Januari hingga Juni 2021.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral