Robert Lewandowski belum jalani perkenalan resmi di Barcelona..
Sumber :
  • instagram @fcbarcelona

Barcelona Belum Bisa Umumkan Perkenalan Lewandowski, Ada Apa?

Selasa, 19 Juli 2022 - 11:08 WIB

Miami, Amerika Serikat – Barcelona telah berhasil mendapatkan Robert Lewandowski. Si pemain pun sudah bergabung klub impiannya. Tapi mengapa Barca menunda memperkenalkan Lewandowski?

Robert Lewandowski sudah bergabung rekan-rekannya yang sedang menjalani tur pramusim di Miami, Amerika Serikat. Ia resmi pindah dari Bayern Muenchen setelah Barcelona memenuhi permintaan biaya transfer untuk mewujudkan keinginan dua pihak untuk bersatu, yakni Barca dan Lewandowski.

Namun media Spanyol mengabarkan, Barcelona tidak akan segera mengumumkan dan memperkenalkan secara resmi Lewandowski. Football-espana menyebut, Lewi juga tidak masuk squad Xavi Hernandez yang akan melawan tuan rumah Inter Miami pada pertandingan ekshibisi pramusim di Amerika Serikat.

Media olahraga Marca menulis: “Jadwal perkenalan seharusnya pada jam 1 siang di Florida (7 sore di Spanyol), tapi kemudian ditunda. Sumber di klub menyebutkan hanya soal waktu yang tak tepat, bukan hal lain.”

Meski Barcelona belum mengumumkan secara resmi, Marca menduga, penundaan pengumuman status Lewandowski berkaitan dengan kondisi keungan klub. Barca masih terkendala neraca gaji yang sudah melewati batas maksimal dan perlu merestrukturisasi keadaan finansial.

Kondisi Neraca Gaji

Marca mendapat informasi, Barca belum bisa mendaftar tiga pemain untuk musim 2021-2022 karena kendala keuangan. Dua nama merupakan anggota baru, yakni Franck Kessie dan Andreas Christensen, serta seorang lagi, kapten ketiga Barcelona, Sergi Roberto yang baru memperpanjang kontrak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral