Robert Lewandowski dan Pierre-Emerick Aubameyang pernah berduet di Dortmund..
Sumber :
  • sportbible

Reuni Auba-Lewi, Lewandowski Pesaing atau Pendamping Aubameyang?

Selasa, 19 Juli 2022 - 12:04 WIB

Miami, Amerika Serikat – Barcelona belum memperkenalkan Robert Lewandowski secara resmi. Namun para pemain Barca sudah menyambut Lewi, termasuk kawan lamanya, Pierre-Emerick Aubameyang.

Para pemain Barcelona menyambut gembira kedatangan Robert Lewandowski di ruang makan hotel tempat tim menginap selama menjalani masa pramusim di Amerika Serikat. Robert belum lama tiba, setelah pamit dari latihan terakhirnya bersama Bayern Muenchen sebelum awal musim 2022-2023.  

Di antara pemain Barcelona, publik menyimak reaksi Pierre-Emerick Aubameyang. Media Inggris malah menyatakan Aubameyang bersikap tak terlalu bergairah menyambut Lewandowski dengan ekspresi dan lirikannya saat striker asal Polandia memeluk beberapa rekan barunya.

Namun fans kemudian membantah sikap skeptis media Inggris dengan menampilkan cuplikan video lain. Rekaman kamera channel Barcelona malah memperlihatkan Aubameyang dan Lewandowski justru kemudian berpelukan sangat erat dan mengobrol selayaknya dua orang yang sudah lama kenal.

“Tonton video lengkapnya. Justru mereka ngobrolo dan berpelukan, lebih erat daripada pemain-pemain lain,” ucap penggemar Barcelona menanggapi unggahan media Inggris.

“Tipikal media Inggris yang tak merasa aman dengan Barcelona,” ejek fans Barca yang lain sambil memasang foto Lewandowski dan Aubameyang berpelukan di ruang makan hotel di Miami.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral