Luis Suarez pilih pulang kampung ke klub lamanya di Uruguay..
Sumber :
  • instagram @luissuarez9

Luis Suarez Pulang ke Uruguay, Bergabung Klub Masa Remajanya

Rabu, 27 Juli 2022 - 09:41 WIB

Montevideo, Uruguay – Luis Suarez mengakhiri kiprah panjangnya di Eropa. Setelah terkait dengan banyak klub besar, Luisito Suarez pilih pulang ke Nacional, klub asalnya di Uruguay.

Teka-teki ke mana Luis Suarez akan bermain pada musim 2022-2023 akhirnya terjawab sudah. Setelah kontraknya dengan Atletico Madrid habis pada akhir musim 2021-2022, Suarez memutuskan pulang kampung ke negaranya, Uruguay.

Striker berusia 35 tahun akan bergabung klub masa remajanya. Suarez merupakan anak didik Nacional hingga menjalani debut di tim senior pada 2005.

"Halo, semua, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua cinta yang saya dan keluarga saya terima dalam beberapa terakhir ini," ujar Suarez dalam unggahan video di Twitter.

"Sejauh ini sangat menarik, semua video dan pesan yang telah sampai kepada kami dan menyentuh hati kami tentang situasi ini. Mustahil untuk menolak kemungkinan bermain kembali dengan Nacional," lanjut pemain yang akrab dengan panggilan kecil Lucho atau Luisito.

"Kami telah memiliki kesepakatan praperjanjian dengan klub dan dalam beberapa jam ke depan, akan direalisasikan dan kami berharap kesepakatan, yang kami semua inginkan, dapat tercapai," ungkap Suarez mengumumkan kepindahannya ke Nacional.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral