Xavi rindu bekerja sama lagi dengan kawan lamanya, Lionel Messi..
Sumber :
  • instagram @xavi

Xavi Minta Barcelona Kembalikan Lionel Messi pada 2023

Rabu, 27 Juli 2022 - 10:04 WIB

Barcelona, Spanyol – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menyatakan keinginan menarik kembali Lionel Messi. Xavi berharap, bisa bekerja sama lagi dengan Messi membangkitkan Barca.

Barcelona semakin percaya diri setelah mengalahkan Real Madrid dalam masa pramusim. Proyek pelatih Xavi Hernandez berjalan sesuai dengan harapan, dengan kedatangan sejumlah pemain baru, seperti Franck Kessie dan Robert Lewandowski. Namun Xavi merindukan kawan lamanya, Lionel Messi.

Namun Xavi Hernandez masih memiliki mimpi lain yang ingin ia wujudkan di Barcelona, yakni melatih Lionel Messi. Bagi Xavi, kisah La Pulga dengan Blaugrana belum usai.

"Dia (Lionel Messi) adalah pemain terbaik di dunia dan dalam sejarah sepakbola. Presiden Joan Laporta mengatakan, dia berharap kisah antara Leo dan Barcelona akan berlanjut. Kami akan lihat pada masa depan," ujar Xavi dalam tur pramusim Barcelona.

Xavi cukup sukses mengangkat prestasi Barcelona dan berusaha untuk mengembalikan marwah pasukan Catalan di Eropa. Sejumlah pemain senior kaya pengalaman juara, seperti Andreas Christensen, Kessie dan Lewandowski datang untuk menemani bakat muda, seperti Ferran Torres, Ansu Fati dan Pedri.

Pemain pontensial, Raphinha, juga datang dan memberi kesan baik pada masa pramusim. Barcelona pun makin dekat untuk mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla agar dapat menyaingi Real Madrid. Namun pikiran Xavi tetap ingin mendatangkan Messi pada musim selanjutnya, 2023-2024. (bpi/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral