Frenkie de Jong menuju Inggris untuk bertemu kawannya, Donny van de Beek..
Sumber :
  • chiringuito @frenkiedejong

Dua Pemain Barcelona Terbang ke Inggris, Pindah ke Manchester United?

Selasa, 30 Agustus 2022 - 12:00 WIB

London, Inggris – Isu sudah lama beredar, Barcelona menawarkan dua pemain asal Belanda ke Manchester United. Benarkah Frenkie de Jong dan Memphis Depay sudah terbang ke Inggris?

Media Spanyol menyebarkan rekaman video keberangkatan Frenkie de Jong dan pasangannya menuju London, Inggris. De Jong berjalan santai dengan pakaian kasual, memakai kaos dan celana pendek. Playmaker Barcelona juga leluasa melayani sejumlah penggemar sepakbola yang meminta foto bersama.

Spekulasi menyeruak, apakah De Jong sedang dalam perjalanan menuju London untuk melakukan pembicaraan tentang rencana kepindahan dari Barcelona ke klub ibukota Inggris, seperti Chelsea? Atau ia akan melanjutkan perjalanan darat ke Manchester, kota basis Manchester United dan City?

Meski MU tertarik merekrut De Jong dan mempertemukan sang playmaker dengan beberapa orang yang ia kenal sejak di Ajax, seperti pelatih Erik ten Hag, Frenkie tidak pernah menyatakan keinginan untuk meninggalkan Barcelona. Sudah fasih berbahasa Spanyol, ia mengaku betah tinggal di Catalunya.

Reuni dengan van de Beek

Namun isu terus bergulir, Frenkie de Jong ingin reuni dengan kawannya semasa di Ajax, Donny van de Beek, yang memperkuat MU. Rumor berkembang, De Jong tidak akan sendiri datang di Manchester, karena Memphis Depay juga akan menyusul dari Barcelona.

Pernah main di MU, Depay ingin menebus kegagalannya di Old Trafford. Gosip yang melebar menyitir, Depay tidak mungkin akan jadi penyerang utama di Barcelona setelah ia kehilangan nomor kostum 9 dan kini memakai nomor 14 di squad Barca.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
01:15
Viral