Vinicius Junior dan Rodrygo Gowes rayakan sukacita dengan berjoget..
Sumber :
  • @realmadrid

Atletico Madrid Kecam Rasisme Fansnya Terhadap Bintang Real Madrid, Vinicius Jr

Rabu, 21 September 2022 - 13:18 WIB

Madrid, Spanyol – Atletico Madrid tidak merestui tindakan suporternya terhadap pemain lawan, Real Madrid. Atletico bahkan ikut mengecam aksi rasisme fans kepada Vinicius Junior.

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr, menjadi korban rasisme saat tampil melawan Atletico Madrid dalam Derby Madrid, pada pekan ke-6 La Liga musim 2022/2023.

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Real Madrid, 2-1, sejumlah fans Atletico menyanyikan yel-yel berbau rasisme. Saksi mata menyebutkan yel-yel terjadi sepanjang laga.

Tindakan oknum fans Atletico kemudian memancing kecaman dari sejumlah pihak, bukan hanya dari Real Madrid, tak terkecuali oleh pihak Atletico sendiri.

"Atletico Madrid mengutuk keras yel-yel yang dilakukan oleh minoritas fans, yang dibuat di luar stadion sebelum laga derby," bunyi pernyataan Atletico.

"Klub kami selalu memiliki karakter sebagai klub yang terbuka dan menerima fans dari berbagai negara, budaya, ras dan kelas sosial. Dan sejumlah oknum tak bisa mencoreng gambaran dari ribuan dan ribuan fans Atletico yang mendukung dengan semangat dan rasa hormat," lanjut pernyataan Rojiblancos.

Rasisme dari Agen Pemain

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral