Duel El Clasico akan panaskan Liga Spanyol pada pekan 8..
Sumber :
  • @laliga

Jadwal Liga Spanyol: El Clasico, Real Madrid vs Barcelona Berebut Tahta La Liga

Jumat, 14 Oktober 2022 - 14:20 WIB

Madrid, Spanyol – Liga Spanyol mencapai ‘final pertama’. Pertandingan dua musuh bebuyutan, Real Madrid dan Barcelona, pada duel El Clasico merebutkan penentuan peringkat pertama.

Jadwal Liga Spanyol pekan 8 akan menyajikan partai El Clasico antara Real Madrid versus Barcelona. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu 16 Oktober 2022 mulai pukul 21:15 WIB.

Real Madrid berada pada kondisi lebih menguntungkan menjelang duel El Clasico. Selain karena bermain di depan suporternya sendiri, Madrid juga punya tren yang sangat baik ketika menghadapi Barcelona dalam pertandingan beberapa tahun terakhir.

Dalam lima tahun terakhir di La Liga, Real Madrid mampu mengemas empat kemenangan. Barcelona hanya mampu membuat Real bertekuk lutut sekali saja.

Dampak Liga Champions

Di tingkat benua, kondisi dua kubu pun sangat berbeda. Barcelona terancam terlempar dari Liga Champions ke Liga Eropa UEFA setelah imbang 1-1 dengan Internazionale Milano. Kini Barca berada di peringkat ketiga dengan nilai 4 poin hasil dari 1 menang, 1 imbang, dan 2 kalah.

Los Blancos Real Madrid kini punya peluang lebih besar untuk lolos ke babak 16 besar meski pada laga terakhir imbang 1-1 dengan Shaktar Donetsk. Skuad asuhan Carlo Ancelotti kini duduk di posisi pertama dengan nilai 10.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral