El Clasico: Spotify bakal lenyap dari jersey Barcelona saat jumpa Real Madrid.
Sumber :
  • Dok. Barcelona

El Clasico: Spotify Bakal Lenyap dari Jersey Barcelona saat Jumpa Real Madrid

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 11:33 WIB

Jakarta - Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga bertajuk El Clasico, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (15/10/2022). Dalam laga nanti, Barcelona tidak bakal mengenakan logo Spotify di jersey mereka.

Logo Spotify bakal lenyap dari Jersey Barcelona karena penyanyi asal Kanada, Drake. Dikutip Marca, Sabtu (15/10/2022), Spotify yang merupakan sponsor utama Barcelona, ingin merayakan rekor Drake karena jadi penyanyi pertama yang menorehkan 50 miliar streaming di Spotify. 

Bagian depan jersey Barcelona lantas akan berlogo burung hantu saat El Clasico melawan Real Madrid. Logo itu milik OVO Sound, perusahaan rekaman yang didirikan Drake pada 2012.

Barcelona mengumumkan penghargaan ini diberikan atas pencapaian istimewa Drake. 

"Ini akan menampilkan nama penyanyi Drake di bagian belakang disertai dengan nomor 50, tetapi dengan logo Spotify di bagian depan," demikian keterangan resmi dari Barcelona dikutip Marca. 

Meski terbilang spesial, Drake dianggap membawa kutukan bagi para pesepakbola. Beberapa pemain telah merasakannya setelah berfoto dengan rapper asal Kanada itu. 

Beberapa di antaranya adalah Sergio Aguero, Jadon Sancho, Layvin Kurzawa, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Paul Pogba. Seluruh pemain tersebut langsung bernasib sial ataupun menderita kekalahan setelah berfoto dengan Drake.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral