Xavi Hernandez puji permainan Barcelona saat hantam Villarreal..
Sumber :
  • antara

Selamat dari Pemecatan, Xavi Langsung Puji Permainan Hebat Barcelona

Jumat, 21 Oktober 2022 - 11:06 WIB

Barcelona, Spanyol – Pelatih Barcelona sangat senang setelah timnya menang 3-0 atas Villarreal. Xavi Hernandez memuji pasukannya yang bermain hebat hingga meraih kemenangan telak.

Xavi Hernandez, pelatih Barcelona, mengatakan ia puas dengan karakter timnya saat menekuk Villarreal dengan skor 3-0 pada pekan 10 Liga Spanyol. Barca menang mutlak, 3-0, pada Kamis malam waktu Eropa atau Jumat (21/10/2022) dini hari WIB di Stadion Camp Nou, Barcelona.

Sepasang gol Robert Lewandowski dan satu gol dari pemain muda berbakat Ansu Fati memutlakkan kemenangan Barcelona yang butuh pelipur lara. Sebelum melawan Villarreal, Barcelona menjalami masa sulit karena kekalahan pahit dari musuh bebuyutan Real Madrid dengan skor 1-3 pada pekan 9 La Liga.

Di luar Liga Spanyol, Barcelona juga hanya imbang dengan Internazionale Milano di Liga Champions. Barca terancam tidak lolos dari fase grup.

"Saya pikir kami memainkan pertandingan hebat, ini giliran kami. Kami harus bereaksi, apalagi setelah menjalani hari yang tak mudah setelah kalah di Bernabeu dan imbang dengan Inter," ujar Xavi Hernandez kepada Marca.

"Ada banyak ekspektasi kepada tim. Kami telah menunjukkan wajah kami, kami menunjukkan karakter, intensitas bagus, sangat bagus di pertahanan, dan di atas semua itu, di serangan. Kami mencetak tiga gol melawan tim yang sedikit kebobolan. Secara umum perasaan yang bagus," imbuh Xavi.

Berkat kemenangan 3-0, Barcelona mempertahankan posisi di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 25 poin dari 10 pertandingan. Barca berselisih hanya tiga poin dari Real Madrid di tempat pertama.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral