Robert Lewandowski dan Ousmane Dembele sumbang gol kemenangan Barcelona..
Sumber :
  • antara

Barcelona Bantai Bilbao 4-0 di La Liga, Dembele Terlibat dalam Seluruh Empat Gol

Senin, 24 Oktober 2022 - 05:48 WIB

Barcelona, SpanyolOusmane Dembele jadi bintang utama Barcelona saat membantai Athletic Bilbao 4-0 di La Liga Spanyol. Dembele terlibat penuh dalam seluruh proses empat gol Barca.

Penyerang Prancis, Ousmane Dembele merebut perhatian dengan membuka keunggulan Barcelona atas Athletic Bilbao. Dembele kemudian mengatur tiga asistensi bagi rekan-rekannya saat Barca menang 4-0 di kandang sendiri, Minggu malam waktu Eropa atau Senin (24/10/2022) dini hari WIB.

Kemenangan 4-0 atas Bilbao membuat Barcelona terus menjaga persaingan dengan Real Madrid di Liga Spanyol. Barca mendapat tambahan tiga poin hingga mengumpulkan nilai 28, terpaut tiga poin dari Real Madrid yang memimpin sementara Liga Spanyol.

Pada babak pertama, Ousmane Dembele memberi assist kepada Sergi Roberto yang tampil sebagai bek kanan, kemudian kepada striker Robert Lewandowski. Satu asistensi lain tercipta pada paruh kedua pertandingan untuk penyerang pengganti, Ferran Torres.

Barcelona mengawali keunggulan pada menit 12. Memanfaatkan bola dari Robert Lewandowski, Ousmane Dembele memamerkan kemampuan lain yang belum pernah ia tawarkan, membuat gol dengan sundulan.

Dembele kemudian berganti peran. Penyerang serbabisa memberi kehormatan kepada Sergi Roberto yang bermain sebagai bek kanan untuk ikut mencetak gol. Sepanjang kariernya bermain di posisi bek kanan atau gelandang, Sergi Roberto memetik gol ketujuh untuk Barca di La Liga.

Masih pada babak pertama, Dembele bertindak lagi menyusun asistensi. Mantan penyerang Borussia Dortmund kini membalas jasa sesama alumni Dortmund, Lewandowski. Satu aksi di gawang Bilbao menghasilkan gol ke-12 Lewi di Liga Spanyol musim 2022-2023.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral