Real Betis kalahkan Real Sociedad dalam pertarungan menuju 4 Besar La Liga..
Sumber :
  • antara

Hasil Liga Spanyol: Betis Patahkan Sociedad, Villarreal Kalah Sepeninggal Emery

Senin, 31 Oktober 2022 - 08:20 WIB

San Sebastian, Spanyol – Dua tim yang berprestasi di Liga Europa, Real Betis dan Real Sociedad, bersaing menembus 4 Besar Liga Spanyol. Villarreal kalah sepeninggal pelatih Unai Emery.

Setelah menang atas lawan masing-masing di Liga Europa dan lolos ke putaran 16 Besar, Real Betis dan Real Sociedad saling berhadapan di Liga Spanyol. Dua tim hendak mengejar Atletico Madrid yang berada di peringkat ketiga, di bawah Barcelona dan Real Madrid yang memimpin La Liga.

Pertarungan berjalan alot pada babak pertama tanpa menghasilkan gol. Pada menit akhir, justru tim tamu mematahkan pertahanan Sociedad. Gol Juan Cruz pada menit 86 dan Borja Iglesias (menit 90+3) mengubah konstelasi Liga Spanyol.

Kemenangan Real Betis mengangkat tim asauhan pelatih Manuel Pellegrini ke urutan keempat La Liga, melompati Sociedad yang justru turun ke baris kelima. Betis menyamai nilai dan selisih gol Atletico Madrid di peringkat ketiga dengan nilai 23 poin dan +8 gol.

 

Duel Dua Mantan Pelatih Barcelona

Athletic Bilbao mengisi posisi keenam dengan 21 poin setelah menang tipis 1-0 atas Villarreal berkat gol Inaki Williams pada menit 59. Bilbao mengalahkan tim tamu yang baru melepas pelatih Unai Emery pindah ke Aston Villa, Inggris.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral