Bintang PSG, Lionel Messi, dirindukan Presiden La Liga..
Sumber :
  • Dok. PSG

Pesona Lionel Messi Belum Luntur! Presiden La Liga Rindu sampai Kirim Doa Jelang Piala Dunia 2022

Rabu, 2 November 2022 - 19:30 WIB

Jakarta - Presiden La Liga, Javier Tebas, merindukan aksi Lionel Messi bersama Barcelona di Spanyol. Dia pun sampai mendoakan megabintang Paris Saint-Germain (PSG) itu agar sukses di Piala Dunia 2022

Lionel Messi pindah dari Barcelona pada 2020. Skuad Catalan terpaksa melego sang pemain karena terlilit masalah finansial. 

Bersama PSG, Lionel Messi pun masih moncer. Total 12 gol dan 13 assist ditorehkan penggawa Timnas Argentina itu dari 17 penampilan musim ini. 

Lionel Messi sejatinya masih bersinar bersama PSG. Namun, Presiden La Liga menilai atensi yang didapat Messi tidak sama jika dibandingkan ketika masih berseragam Barcelona. 

"Menurut saya Messi tidak hanya dirindukan di La Liga. Seluruh insan sepak bola merindukan Messi karena animo Liga Prancis bisa kalian lihat sendiri, benar bukan?" ujar Presiden La Liga kepada surat kabar Argentina, Ole. 

"Tidak peduli berapa banyak bintang yang ada di PSG, Messi sedikit menyedot perhatian di PSG, tidak seperti ketika dia di Barcelona. Semoga Messi menjalani Piala Dunia yang hebat karena di turnamen ini kita semua bisa melihatnya lagi," lanjutnya. 

"Saya tidak melihat semua penggemar sepak bola menonton PSG melawan Nantes, saya tidak melihatnya. Dengan Barcelona, Messi akan mendapat perhatian sebaliknya," lanjut Presiden La Liga tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral