Endrick penyerang muda Palmeiras mendapat kontrak di Real Madrid..
Sumber :
  • antara

Real Madrid Kontrak Pemain Muda Brasil, Cristiano Ronaldo Come Back?

Jumat, 16 Desember 2022 - 10:07 WIB

tvOnenews.com - Real Madrid menambah jumlah penyerang muda Brasil. Sudah punya Vinicius Junior dan Rodrygo Goes, Madrid akan mendatangkan Endrick. Bagaimana Cristiano Ronaldo?

Media Spanyol berspekulasi Cristiano Ronaldo akan kembali memperkuat Real Madrid. Seusai Piala Dunia 2022, Cristiano hadir di markas Valdebebas untuk menjalani latihan pribadi dan juga bergabung para pemain yang tidak tampil di Qatar.

Akankah Ronaldo kembali berbaju putih Los Blancos? Rumor berhembus, CR hanya ingin menjaga kondisi fisiknya, sembari agennya, Jorge Mendes, melakukan negosiasi dengan klub-klub untuk mencari tempat kerja baru.

Ronaldo telah memutuskan kontraknya dari Manchester United. Dua pihak sepakat menyudahi kerja sama tanpa kompensasi dan penalti apa pun. Si Nomor 7 pergi setelah melakukan wawancara kontroversial yang menyakiti MU.

 

Cristiano Ronaldo dan Endrick Felipe

Kini di tengah isu kepulangan Cristiano Ronaldo, Real Madrid justru merampungkan penandatanganan kontrak pemain muda Brasil. Endrick Felipe, penyerang muda dari Palmeiras, mendapat kontrak bernilai 70 juta euro (sekitar Rp1,16 triliun).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
08:40
04:43
01:04
02:18
Viral