Bomber Barcelona, Memphis Depay, jadi buruan Atletico Madrid.
Sumber :
  • Instagram/@memphisdepay

Atletico Madrid Ingin Angkut Memphis Depay dari Barcelona

Kamis, 12 Januari 2023 - 14:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Atletico Madrid dikabarkan tengah membidik bomber Barcelona, Memphis Depay untuk menggantikan posisi Joao Felix yang dipinjamkan ke Chelsea. 

Melansir dari talkSPORT, Los Rojiblancos ingin memboyong Memphis Depay dari Barcelona, mengingat kontraknya bakal berakhir pada Juni 2023

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, mengatakan pembicaraan antara kedua klub sudah berlangsung, tetapi masih jauh dari kesepakatan dengan opsi lain di atas meja untuk Memphis Depay.

“Atletico percaya diri untuk meyakinkan pemain – tapi pembicaraan dengan Barcelona tentang formula akan menjadi sangat penting. Diskusi akan berlangsung antara kedua klub pekan ini. Memphis bukan satu-satunya pilihan untuk Atletico,” tulis Romano di akun Twitter-nya.

Selain diisukan akan berlabuh ke Atletico Madrid, Depay juga dikaitkan akan kembali ke Manchester United setelah meninggalkan klub pada tahun 2017.  

Memphis Depay sempat menjalani situasi bahagia di musim pertamanya bersama Barcelona. Namun, kedatangan Robert Lewandowski dari Bayern Munich dan Raphinha dari Leeds United, membuat Depay terpinggirkan. 

Terlepas dari kurangnya waktu bermain bersama tim asal Catalan tersebut, Depay memainkan peran vital dalam perjalanan Timnas Belanda ke perempat final Piala Dunia 2022 sebelum ditekuk oleh Argentina melalui adu penalti.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral