Resmi meninggalkan Barcelona, Memphis Depay hijrah ke Atletico Madrid. Xavi Hernandez bereaksi menohok..
Sumber :
  • Atletico Madrid

Memphis Depay Resmi Cabut dari Barcelona ke Atletico, Xavi Hernandez Respons Menohok

Jumat, 20 Januari 2023 - 21:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Atletico Madrid meresmikan transfer Memphis Depay yang diboyong dari Barcelona, Jumat (20/1/2023). Eks anak asuh Xavi Hernandez itu sepakat dengan kontrak berdurasi dua stengah musim. 

Atletico Madrid dikabarkan merogoh kocek sebesar 3 juta euro untuk Barcelona, demi merealisasikan transfer Depay ke Wanda Metropolitano. Angka itu bisa bertambah lagi 1 juta euro dengan sejumlah kesepakatan. 

"Memphis Depay adalah pemain baru Atletico de Madrid menyusul kesepakatan yang dicapai dengan FC Barcelona untuk transfer striker Belanda tersebut ke klub kami," tulis Atletico Madrid dalam situs resminya.

Depay bergabung dengan Barcelona pada 1 Juli 2021. Olympique Lyon melepas bomber Belanda itu dengan status bebas transfer. 

Pada musim lalu ketika masih dilatih Ronald Koeman, Depay menjadi andalan Barcelona. Total 28 pertandingan ditorehkan Depay di pentas Liga Spanyol. 

Depay juga produktif dengan mendulang 12 gol plus dua assist dari 28 pertandingan di Liga Spanyol musim lalu. Namun, situasi Depay berubah setelah Xavi Hernandez menjadi pelatih. 

Kedatangan Xavi dan masuknya bomber anyar Robert Lewandowski dan Raphinha, membuat Depay menjadi pilihan kedua di sektor penyerang. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral