Real Madrid dan Barcelona satu suara gegara merek El Clasico..
Sumber :
  • Barcelona

Akur! Real Madrid dan Barcelona Satu Suara Gegara Merek El Clasico

Kamis, 26 Januari 2023 - 14:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Real Madrid dan Barcelona, dikabarkan Football Espana, Kamis (26/1/2023) waktu setempat, resmi mematenkan merek El Clasico. Nantinya, nama tajuk duel panas itu tak dapat digunakan sembarangan.

Real Madrid dan Barcelona pun "akur" untuk satu suara soal merek El Clasico untuk keperluan bisnis. Nama itu bakal menjadi tema bagi La Liga promosi ke luar Spanyol, yang fokusnya menyasar benua selain Eropa. 

Football Espana menyebut merek El Clasico bakal resmi diumumkan pada Oktober tahun ini. Selarasnya hubungan bisnis Barcelona dan Real Madrid tidak lepas dari peran kedua presiden klub. 

Presiden Real Madrid Florentino Perez, bersama Presiden Barcelona Joan Laporta, memiliki visi serupa untuk kembali mengangkat animo duel klasik ke berbagai lapisan masyarakat. 

Selepas kepergian Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, El Clasico mulai kehilangan "pamor" sebagai pertandingan besar yang paling dinanti para penikmat sepak bola dunia. 

Akan tetapi, animo El Clasico perlahan mulai membaik seusai Robert Lewandowski merapat ke Barcelona. Rivalitas menjadi kian kental karena eks bomber Bayern Munchen itu kerap dibanding-bandingkan dengan kapten Real Madrid, Karim Benzema

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral