Carlo Ancelotti nilai jadwal pertandingan terlalu padat..
Sumber :
  • realmadrid

Mau Main Di Piala Dunia Klub, Real Madrid Kritik FIFA soal Pengaturan Jadwal

Jumat, 3 Februari 2023 - 17:13 WIB

tvOnenews.com – Kembali menang di Liga Spanyol, pelatih Real Madrid harus memikirkan juga jadwal pertandingan lain. Carlo Ancelotti kasihan dan prihati melihat para pemainnya.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengeluhkan jadwal pertandingan sepakbola yang sangat padat dan membebani para pemain. Ia menunjuk kewajiban klubnya tampil pada sejumlah kejuaraan di dalam dan luar negeri Spanyol.

Real Madrid akan main pada Piala Dunia Klub di Maroko pada fase semifinal mulai 08 Februari 2022. Pada saat yang sama, Real juga masih bersaing untuk menjadi juara di Liga Spanyol, Liga Champions, dan Piala Raja Spanyol (Copa del Rey).

 

Real Madrid Tak Mau Memilih

Walau lelah, Real Madrid ingin menjalani semua kompetisi. Ancelotti tak mau timnya melepas peluang juara di berbagai arena, termasuk FIFA Club World Cup di Maroko.

"Kami tidak akan melepaskan salah satu kompetisi, sebab klub ini tidak menyia-nyiakan kesempatan tampil dalam kompetisi. (Namun) saat ini mengistirahatkan para pemain merupakan hal penting, sebab jadwalnya begitu luar biasa" kata Ancelotti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral