Barcelona.
Sumber :
  • Barcelona

Barcelona Harus Mengurangi Tagihan Gaji Jika ingin Mendatangkan Pemain Baru

Jumat, 10 Februari 2023 - 15:47 WIB

tvOnenews.com - Barcelona masih belum bisa lepas dari masalah keuangan karena pihak LaLiga meminta tim Catalan itu untuk mengurangi tagihan gaji sebesar 177 juta poundsterling selama jendela transfer musim panas.

Saat ini, Barcelona sedang dalam performa yang bagus dengan duduk di peringkat pertama LaLiga. Tim asuhan Xavi Hernandez ini mengumpulkan 53 poin, unggul delapan poin dari Real Madrid yang duduk di peringkat kedua.

Namun, kondisi tersebut berbanding terbalik dengan kondisi keuangan yang membuat Barcelona harus memotong tagihan gaji jika ingin mendatangkan pemain baru. Hal ini juga yang membuat Blaugrana tidak mendatangkan pemain saat bursa transfer.

Menurut laporan di Spanyol yang dikutip dari Sport Mole, Barcelona harus menurunkan tagihan gaji hingga 177,16 juta poundsterling. Jika tidak, maka keinginan untuk mendatangkan pemain baru akan sangat sulit terealisasi.

Kondisi ini membuat Barcelona harus mencari uang tambahan melalui penjualan pemain dan negosiasi ulang kontrak dengan penggawa yang ada saat ini. Hal ini seperti awal musim 2022 lalu.

Barcelona saat ini sedang berupaya untuk memperpanjang kontrak Sergi Roberto dan Sergio Buesquets yang akan habis pada akhir musim. Namun, jika keduanya pergi, maka tagihan gaji mereka akan berkurang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral