Profil Pawan Singh, bek nomor 13 Fiji yang pukul pemain Timnas Indonesia U-20.
Sumber :
  • Antara

Pukul Pemain Timnas Indonesia U-20, Fiji Minta Maaf dan Pulangkan Pawan Singh

Sabtu, 18 Februari 2023 - 22:40 WIB

tvOnenews.com - Asosiasi sepak bola Fiji menyampaikan permohonan maaf kepada PSSI dan Timnas Indonesia U-20 usai terjadi keributan pada pertandingan mini turnamen internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (17/2/2023).

Dalam pertandingan yang berakhir 4-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-20 tersebut, pemain Fiji, Pawan Singh, memukul Frengky Missa hingga terjadi keributan menjelang laga berakhir.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada manajemen tim Indonesia, pemain dan penggemar pada umumnya dari kedua negara atas apa yang terjadi dalam pertandingan tersebut dan yakinlah bahwa tindakan yang tepat telah diambil," ujar Ketua Umum Asosiasi Sepak Bola Fiji Rajesh Patel dalam suratnya kepada PSSI, diunggah di laman PSSI, Sabtu.

Pawan pun harus menerima konsekuensi atas perilakunya dengan dipulangkan oleh asosiasi sepak bola Fiji.

Selain itu, pemain berposisi bek yang masih berusia 19 tahun ini juga mendapat hukuman yang tidak disebutkan secara spesifik.

"Tindakan disiplin lebih lanjut akan diberikan kepada pemain yang bersangkutan. Manajemen tim sudah diarahkan untuk mengusahakan kedisiplinan tim, baik di dalam maupun di luar lapangan untuk persiapan pertandingan selanjutnya dan seterusnya," kata Rajesh.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral