Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memantau kondisi rumput Stadion GBK yang mengalami kerusakan seusai konser Raisa dan BLACKPINK..
Sumber :
  • PSSI

Rumput Stadion GBK Rusak Seusai Konser Raisa dan BLACKPINK, PSSI: Tak Ada Lagi Event di Sini

Senin, 13 Maret 2023 - 18:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyoroti rusaknya rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) yang rusak seusai dua event konser besar digelar, yakni Raisa dan BLACKPINK.

Erick yang juga Ketua Panitia Penyelenggara Piala Dunia U-20 2023 (LOC), mengetahui kondisi SUBGK setelah mengunjungi enam stadion untuk Piala Dunia U-20 2023. Dia pun bersama rombongan menyambangi SUGBK untuk melihat kondisi rumput, Senin (13/3/2023) siang.  

Erick pun meminta kepada Direktur PPKGBK agar disiplin dalam menjaga proses persiapan. Terutama kondisi lapangan karena rumput di SUGBK dalam kondisi rusak. 

“Kami sudah melihat satu per satu kondisi di enam lapangan, dan pemerintah pusat sudah mengambil alih sebagian pekerjaan untuk pemerintah daerah," ujar Erick dalam rilis dari PSSI.

"Khusus di Stadion Utama GBK, saya sudah bicara dengan Direktur PPKGBK apapun yang sudah dijalankan selama ini harus kita pertahankan sama-sama," tutur Erick.


Dok. PSSI

"Perbaikan rumput harus segera dijalankan karena kondisi yang kritikal dan memprihatinkan. Ini mega lapangan di Indonesia yang sangat penting buat kejuaraan dunia," tutur Erick.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral