Profil Stefano Lilipaly, penggawa on fire Borneo FC yang tak dilirik Shin Tae-yong..
Sumber :
  • Instagram/@stefanolilipaly

Profil Stefano Lilipaly, Penggawa On Fire Borneo FC yang Tak Dilirik Shin Tae-yong

Rabu, 15 Maret 2023 - 16:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PSSI merilis daftar skuad Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong, yang akan menghadapi Burundi dalam pertandingan uji coba FIFA. Salah satu yang menjadi sorotan adalah tidak adanya nama penggawa Borneo FC, Stefano Lilipaly.

Beberapa pihak pun mempertanyakan keputusan Shin Tae-yong yang tidak memanggil Lilipaly. Padahal, pemain naturalisasi berdarah Belanda itu tengah on fire bersama Borneo FC musim ini. 

Total enam gol dan delapan assist ditorehkan Lilipaly bersama Borneo FC dari 28 pertandingan di pentas Liga 1. Salah satu faktor yang membuat dia subur adalah karena posisinya sering ditempatkan sebagai penyerang sayap dalam skuad Pesut Etam. 

Salah satu penampilan Lilipaly yang paling disorot adalah ketika Borneo FC menghadapi Persija Jakarta dalam pekan ke-29, 8 Maret 2023. Dalam laga itu, dia mendulang dua assist sehingga Borneo menang 3-1 atas Macan Kemayoran. 

Performa apik Lilipaly dalam pertandingan menghadapi Persija, membuatnya menyabet penghargaan pemain terbaik kompetisi pekan ke-29. Prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata. 

Stefano Lilipaly Sindir STY? 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral