Timnas Israel U-19.
Sumber :
  • UEFA

Respons Plt Menpora Terkait Surat Gubernur Bali, Israel Kemungkinan Tetap Main di Piala Dunia U-20 2023

Jumat, 24 Maret 2023 - 10:38 WIB

tvOnenews.com - Pelaksana tugas (Plt) Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Muhadjir Effendy memberikan respons surat Gubernur Bali I Wayan Koster terkait penolakan tim Israel bertanding di Bali untuk Piala Dunia U-20 2023.

Muhadjir mengatakan sudah melakukan komunikasi secara langsung dengan Gubernur Bali, I Wayan Koster perihal surat tersebut. Kesimpulannya adalah kedua pihak masih belum menemukan titik temu.

"Saya sudah terima dan sudah komunikasi, dan sudah diskusi. Kesimpulan saya, dan semoga kesimpulan saya sama dengan pak gubernur bahwa surat tersebut masih koma, pokoknya koma itu belum titik," ujar Plt Menpora Muhadjir Effendy.

Pria yang juga menjabat sebagai Menko PMK itu akan terus melakukan komunikasi secara kontinyu mengenai persoalan Timnas Israel sebagai salah satu peserta Piala Dunia U-20 2023.

Menurutnya, hal itu sudah merupakan kebijakan pemerintah dan pengambilan keputusan atas nasib Timnas Israel harus mempertimbangkan Indonesia yang juga sebagai tuan rumah di ajang tersebut.

"Pokoknya ini kan sudah merupakan kebijakan pemerintah, karena itu kita akan mencari titik temu. Karena kita menjadi tuan rumah ini kan melamar, itu harus menjadi pertimbangan. Pasti kita akan melakukan komunikasi lagi, gubernur kan bagian perpanjangan dari pemerintah," kata Muhadjir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral