Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.
Sumber :
  • tvOnenews/Hartini Setia Ningrum

Jelang Laga FIFA Matchday Lawan Burundi, Shin Tae-yong Sudah Tahu Kekuatan Lawan

Sabtu, 25 Maret 2023 - 01:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sudah mengetahui kekuatan lawan jelang laga FIFA Matchday kontra Burundi. Pertandingan persahabatan itu akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (25/3/2023) pukul 20.30 WIB malam hari.

Shin Tae-yong mengaku sebelumnya tidak tahu-menahu sama sekali tentang tim Burundi. Sehingga ia berusaha untuk mengenal permainannya sejak ditetapkan menjadi lawan.

"Dengan adanya pertandingan A Match lawan Burundi, saya baru saja tahu ada tim Burundi di Afrika. Saya belum tahu ada negara Burundi sebelumnya," kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers sebelum laga, Jumat (24/3/2023).

"Jadi dengan adanya uji coba ini, saya mulai nonton pertandingannya. Dan tetap juga kaya tim Afrika punya keunikan sendiri," sambungnya menambahkan.


Persiapan pun telah dilakukan menjelang pertandingan besok malam. Shin Tae-yong tidak ingin mengecewakan para pendukung Timnas Indonesia pada laga kandang tersebut.

"Kita akan mempersiapkan pertandingan besok dengan baik supaya tidak mengecewakan fans dan masyarakat Indonesia di kandang kita. Jadi selamat menonton besok," imbuhnya.

Timnas Indonesia sudah dalam pemusatan latihan sejak 20 Maret, saat ini skuad Garuda sedang menjalankan latihan resmi atau official training di Lapangan Latihan Jakarta International Stadium (JIS) mulai pukul 20.00 WIB. (hsn/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral