Pelatih Timnas Indonesia Shin Taeyong.
Sumber :
  • tvOne/Hartini

Timnas Indonesia Menang Lawan Burundi, Shin Tae-yong Sebut Kemampuan Finishing Pemain Meningkat

Sabtu, 25 Maret 2023 - 23:39 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae-yong merasa sangat puas dengan penampilan Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday kali ini. 

Skuad Garuda berhasil menang atas Burundi dengan skor 3-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (25/3/2023). Tiga gol Indonesia tercipta dari Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan dan Rizky Ridho pada babak pertama.

Menurut pelatih asal Korea Selatan ini, para pemain sudah bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan. Shin Tae-yong menilai kemampuan finishing para pemain sudah semakin membaik.

"Para pemain sudah berjuang dengan baik dan finishing pun baik. Untuk hari ini pertandingan sangat baik jadi saya mengucapkan terima kasih. Para pemain sudah bekerja keras," kata Shin Tae-yong usai laga. 

Shin Tae-yong mengatakan persiapan yang dilakukan oleh Timnas Indonesia sudah maksimal. Selain finishing, kemampuan Garuda dalam mengantisipasi lawan pun meningkat.

"Memang pertama cetak tiga gol, juga setelah babak pertama selesai memang persiapan dan antisipasi dari lawan sudah baik jadi persiapan lawan dinilai sudah baik," kata mantan pelatih Timnas Korea Selatan ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral