Shin Taeyong.
Sumber :
  • Instagram

Beda Sikap Antara Mantan Pelatih Timnas Vietnam dan Indonesia

Senin, 15 Mei 2023 - 01:31 WIB

tvOnenews.com - Ada momen menarik dalam pertandingan semifinal antara tim nasional Indonesia U-22 kontra Vietnam di Stadion Olimpiade Nasional, Phnom Pehn, Sabtu (13/5/2023). 

Dalam pertandingan ini berkumpul lima pelatih yang pernah dan sedang menangani dua timnas ini. Sejak awal pertandingan sepak bola, sosok mantan pelatih Indonesia, Simon McMenemy rajin menonton setiap pertandingan. 

Bukan tanpa alasan Simon mengunjungi pertandingan. Saat ini, mantan pelatih Bhayangkara itu tengah memperkuat tim asal Kamboja, Visakha FC. 

Simon McMenemy pun tak ragu berbincang dengan Shin Tae-yong yang juga sengaja datang dalam pertandingan. Shin bersama rombongan PSSI sengaja datang ke Phnom Pehn untuk memberikan dukungan. 

Shin datang ke Kamboja setelah mengunjungi Doha untuk drawing Piala Asia. Dimana Indonesia pun akan bertemu dengan Vietnam di babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023. 

Tak hanya memberikan dukungan dengan menonton langsung, Shin pun terlihat berbincang serius dengan Indra Sjafri sebelum pertandingan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral