Viral Ramadhan Sananta umumkan bakal main lawan Argentina, netizen: Jadikan pelajaran..
Sumber :
  • PSSI

Viral Ramadhan Sananta Umumkan Bakal Main Lawan Argentina, Netizen: Jadikan Pelajaran

Minggu, 28 Mei 2023 - 05:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bomber Timnas Indonesia U-22, Ramadhan Sananta, mendadak viral seusai mengumumkan bakal masuk skuad Timnas Indonesia melawan Argentina di laga uji coba FIFA. 

Ramadhan Sananta mengatakan hal itu disinyalir ketika berada di kampung halamannya, yakni Kepulauan Riau dalam rangka merayakan momen keberhasilan Garuda Muda meraih medali emas SEA Games 2023

Dalam potongan video yang viral di media sosial, penyerang 20 tahun itu memohon doa karena akan membela Timnas Indonesia kontra Lionel Messi dan kawan-kawan. 

"Mohon doanya tanggal 19 saya melakukan FIFA Match Day melawan Argentina di Jakarta," kata Ramadhan Sananta di hadapan masyarakat, dalam potongan video yang viral di medsos. 

Sayangnya, harapan Ramadhan Sananta melawan Argentina harus pupus karena tidak masuk daftar skuad Timnas Indonesia untuk agenda uji coba FIFA nanti. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memilih Dimas Drajad untuk posisi penyerang daripada Ramadhan Sananta. 

Aksi Ramadhan Sananta yang percaya diri mengumumkan bakal masuk skuad Garuda pun viral. Banyak netizen yang memberikan komentar terkait fenomena tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral