Konferensi Pers Penjualan Tiket Timnas Indonesia Kontra Argentina.
Sumber :
  • tvOnenews - Hartini

PSSI Rahasiakan Agenda Argentina Selama di Indonesia, Pastikan Messi Cs Hanya Tanding di Laga Uji Coba FIFA Match Day

Senin, 29 Mei 2023 - 18:00 WIB

tvOnenews.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan laga uji coba tim nasional Indonesia dan Argentina akan digelar. 

Timnas Indonesia akan menjamu Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Senin (19/6/2023). Kick off pertandingan akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB. 

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memastikan agenda Lionel Messi dan kawan-kawan hanya untuk laga uji coba saja. Artinya, tidak ada agenda lain yang akan diikuti oleh tim asuhan Lionel Scaloni ini.

"Sayangnya keamanan ketat akan kita lakukan, jadi ini yang harus dimaklumi. Tidak ada namanya coaching clinic atau gala dinner, kita hanya apresiasi pertandingan sepak bola itu sendiri, bukan sampingannya," kata Erick Thohir, Senin (29/5/2023). 

Bahkan Erick Thohir memastikan jadwal Argentina selama di Indonesia akan dirahasiakan. Termasuk kedatangan tim hingga dimana timnas Argentina akan menetap. 

"Datengnya tanggal sekian, tinggalnya di hotel mana, itu akan kita rahasiakan, karena mereka minta diprioritaskan (keamanannya)," tegas Erick Thohir. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral