Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

PSSI Jamin War Tiket Timnas Vs Argentina Lebih Ramai Dibanding Coldplay

Senin, 29 Mei 2023 - 18:29 WIB

tvOnenews.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan mulai menjual tiket Timnas Indonesia kontra Argentina pada Senin (5/6/2023) hingga Rabu (7/6/2023) mendatang. 

Tiket yang dijual berkisar antara Rp600 ribu hingga Rp4,25 juta. PSSI menyediakan kuota tiket sekitar 60 ribu tiket yang dibagi dalam penjualan presale dan public sale

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyebut harga tersebut sudah diputuskan berdasarkan kemampuan pembeli masyarakat. Menurutnya, dengan rasa nasionalis, nilai dari tiket tersebut akan lebih dari acara hiburan lainnya. 

"Tentu kita melakukan riset untuk harga agar bisa terjangkau, tapi ini masyarakat olahraga untuk mengetuk, jangan selalu kita kalah bersaing dar acara entertainment, olahraga ada nasionalismenya, ini bagian memabngun timnas kita," kata Erick. 

Erick mengklaim harga di pertandingan dunia seperti pada Piala Dunia akan lebih mahal. Harga yang dipatok ini pun bisa meninggikan status sosial masyarakat pada pertandingan sepak bola. 

"Jangan sampai entertainment (harga sekian) jadi dianggap murah, tapi karena sumbangsih olahraga malah dianggap mahal, kita ada dorongan moral untuk sama-sama, tidak bisa PSSI berdiri sendiri," kata Erick. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral