Jawaban Erick Thohir soal Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Mahal: Jangan Mau Kalah Sama Konser.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Jawaban Erick Thohir soal Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Mahal: Jangan Mau Kalah Sama Konser

Rabu, 31 Mei 2023 - 20:11 WIB

tvOnenews.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjawab pertanyaan awak media terkait mahalnya harga tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina, dilansir pada Rabu (31/5/2023).

“Tentu kita melakukan research (riset) apa, harga-harganya yang bisa terjangkau. Saya juga ingin mengetuk gitu. Jangan selalu ketika kita membawa event olahraga besar selalu kalah bersaing sama entertaiment,” kata Erick Thohir pada Senin (29/5/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Erick Thohir yang juga menteri BUMN itu kemudian membandingkan nilai gelaran musik dan olahraga di Indonesia. Menurutnya ada nilai lebih yang didapat penonton sepak bola dibandingkan konser.

“Padahal kan kalau entertainment, entertainment saja. Kalau olahraga ini ada nasionalismenya. Dan ini juga bagian membangun timnas kita. Mestinya secara value lebih mahal,” jelasnya. 

Erick Thohir kemudian menjelaskan bagaimana mahalnya harga tiket pertandingan kelas dunia. 

“Yang namanya FIFA World Cup itu jauh lebih mahal dari konser apapun. Nah, tapi tentu kita bertahap. Karena itu saya mendorong kemarin salah satunya di liga dan tim nasional bagaimana kita bisa mempersiapkan panitia yang baik sehingga kualitas game-nya naik,” kata Erick. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral