Pratama Arhan akan Duel Langsung dengan Messi di Sisi Kiri Lapangan, Mantan Pemain PSIS Itu akan Rasakan Atmosfer Marcelo di El Clasico Real Madrid vs Barcelona.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Pratama Arhan akan Duel Langsung dengan Messi di Sisi Kiri Lapangan, Mantan Pemain PSIS Itu akan Rasakan Atmosfer Marcelo di El Clasico Real Madrid vs Barcelona

Minggu, 4 Juni 2023 - 17:57 WIB

tvOnenews.com - Pratama Arhan akan jadi pemain Timnas Indonesia yang langsung berhadapan dengan Lionel Messi di sisi kiri pertahanan skuad Garuda.

Lemparan jauh Arhan menjadi perbincangan dunia setelah Timnas Indonesia berkali-kali berhasil mencetak gol melalui skema tersebut. 

Lemparan Arhan sangat ampuh untuk mencetak gol hampir di setiap laga yang Timnas Indonesia jalani, terlebih saat SEA Games 2023 kala skuad Indra Sjafri menumbangkan Vietnam. 

Dalam waktu dekat ini, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Argentina pada ajang FIFA Matchday

PSSI sudah memastikan Timnas Indonesia akan menjamu Lionel Messi dan kawan-kawan pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebelum itu pasukan Shin Tae-yong akan berjumpa dengan Palestina pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral