Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh.
Sumber :
  • ANTARA/HO-PSSI

Bahagianya Sandy Walsh Bisa Gabung TC Timnas Indonesia

Selasa, 6 Juni 2023 - 08:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh, mengaku bahagia bisa mengikuti pemusatan latihan bersama skuad Garuda di Surabaya, Jawa Timur.

Sandy pun sangat senang bisa menjalani debut internasionalnya bersama Timnas Indonesia di kampung halaman kakeknya di Surabaya menjelang FIFA match day melawan Palestina.

"Saya senang bisa berada di sini, terlebih Surabaya merupakan kampung halaman kakek saya, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada ketua atas debut saya di Surabaya," katanya usai menjalani pemusatan latihan di Lapangan Thor Surabaya, Senin (5/6/2023) malam.

Selain itu, pemilik nama lengkap Sandy Henny Walsh tersebut mengatakan dua pertandingan melawan Palestina dan Argentina sangat penting bagi tim dan dirinya akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik.

"Saya sangat senang mengikuti pemusatan latihan sebelum melakukan dua pertandingan yang sangat penting, ini merupakan kesempatan berharga, setiap hari saya akan berlatih dengan keras," kata pemain kelahiran Maret 1995 tersebut.

Saat pemusatan latihan bersama tim, dirinya hanya berlatih ringan untuk mengembalikan kondisi setelah menempuh perjalanan jauh.

"Saya menempuh perjalanan selama 21 jam, dan saat ini berlatih ringan, umpan-umpan pendek, game ringan, dan beberapa kali berlari untuk mempersiapkan diri pada latihan berikutnya," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral