Pelatih Persija, Thomas Doll, buka suara seusai Persija kena semprot PSSI yang belum izinkan 2 pemain gabung TC Timnas Indonesia..
Sumber :
  • Media Persija

Thomas Doll Buka Suara Seusai Persija Jakarta Kena Semprot PSSI

Kamis, 8 Juni 2023 - 17:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dua penggawa Persija Jakarta asuhan Thomas Doll, Witan Sulaeman dan Rizky Ridho, belum bergabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Surabaya, Jawa Timur. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memasukkan nama Witan dan Rizky dalam daftar 26 pemain untuk TC agenda FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina

Akan tetapi, baru 15 pemain yang merapat ke Surabaya. Adapun 11 penggawa lainnya termasuk Witan dan Rizky, diketahui belum bergabung ke skuad Merah Putih. 

Mayoritas pemain yang belum datang ke TC Timnas Indonesia karena masih bermain dengan klubnya. Terlebih bagi mereka yang berkiprah di kompetisi internasional.

PSM diketahui belum mengizinkan tiga pemainnya untuk merapat ke TC Timnas Indonesia, sebab masih menjalani agenda play off Liga Champions Asia melawan Bali United. 

Kemudian nama-nama seperti Jordi Amat, Saddil Ramdani, Pratama Arhan, Shayne Pattynama, serta Asnawi Mangkualam diprediksi baru merapat Surabaya pada 10 dan 11 Juni.  

Di sisi lain, Elkan Baggott dijadwalkan merapat ke TC Timnas Indonesia pada Kamis hari ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral