Lionel Messi.
Sumber :
  • AFA

Sampai ke Media Argentina, Penggemar Merasa Kena Scam Karena Lionel Messi ada di Poster tapi Malah Absen Lawan Indonesia

Sabtu, 17 Juni 2023 - 15:14 WIB

tvOnenews.com - Ratusan suporter menjual kembali tiket timnas Indonesia kontra Argentina setelah kapten Argentina, Lionel Messi dipastikan absen untuk laga uji coba internasional.

Lionel Messi bersama Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi tidak dibawa dalam rombongan Argentina yang tiba di Jakarta pada Jumat (16/6/2023) malam. 

Hal ini bermula saat Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) secara mengejutkan mengkonfirmasi Indonesia sebagai lawan mereka dalam agenda FIFA Matchday.

Tak lama berselang, PSSI pun mengkonfirmasi kedatangan Argentina sekaligus menyebutkan venue dan harga tiket serta cara pembelian tiket. 

Lebih dari 60 ribu tiket pun terjual dalam waktu lima menit selama tiga hari beruntun. Penggemar yang membeli pun sengaja untuk berebut tiket hanya untuk menyaksikan La Pulga secara langsung. 

Hal ini tak lepas dari adanya foto Lionel Messi dalam setiap poster yang diunggah oleh AFA maupun PSSI. Mendengar kabar tentang absennya Messi mempuan para penggemar merasa kecewa. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral