Konferensi Pers Yayasan PSSI di GBK Arena, Jakarta pada Kamis (22/6/2023).
Sumber :
  • tvonenews/Hartini

PSSI Bentuk Yayasan sebagai Investasi Pemain Tim Nasional Pahlawan Bangsa

Kamis, 22 Juni 2023 - 13:44 WIB

tvOnenews.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengumumkan pembentukan Yayasan PSSI di GBK Arena, Jakarta pada Kamis (22/6/2023). Ia mengatakan pembentukan yayasan tersebut sebagai investasi para mantan pemain sepak bola nasional.

Hal ini penting dilakukan agar pemain tim nasional yang sudah tidak berkarier di sepak bola dapat mengerti cara berinvestasi sehingga kehidupan setelahnya tidak tidak terpuruk.

"Bagaimana juga pentingnya para pemain nasional ini mengerti berinvestasi karena kalau kita lihat tidak hanya data internasional tetapi banyak sekali para atlet nasional atau tim nasional sesudah tidak berkarir mereka terpuruk kehidupannya," kata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dalam konferensi pers Yayasan PSSI di GBK Arena, Jakarta pada Kamis (22/6/2023).

Oleh karena itu, PSSI hadir untuk mendampingi investasi para pemain tim nasional pahlawan bangsa dengan membentuk Yayasan PSSI di masa kepengurusan Ketua Umum, Erick Thohir.

"Nah, ini juga kita ingin mendampingi investasi mereka di masa depan, supaya mereka ada modal. Jadi, saya mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh korupsi yang hadir hari ini," ujarnya.

Erick Thohir menjelaskan Yayasan PSSI dihadirkan sebagai bentuk nyata kepedulian PSSI demi kebangkitan sepak bola Indonesia khususnya kepada para mantan pemain tim nasional.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:34
02:08
01:24
01:33
03:57
11:28
Viral