Reaksi Mengejutkan Coach Justin saat Asnawi Tekel Garnacho, Teriak Ucap Kata-kata Ini ....
Sumber :
  • Tangkapan layar

Reaksi Mengejutkan Coach Justin saat Asnawi Tekel Garnacho, Teriak Ucap Kata-kata Ini ...

Jumat, 23 Juni 2023 - 20:24 WIB

tvOnenews.com - Pengamat sepak bola Indonesia Justinus Lhaksana atau yang akrab disapa coach Justin melontarkan kata-kata spontan saat menyaksikan laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina, Senin (19/6/2023) lalu.

Meski akhirnya Timnas Indonesia harus menyerah atas Argentina dengan skor 2-0, coach Justin menilai penampilan skuad asuhan Shin Tae-yong patut diapresiasi.

Pasalnya lawan yang dihadapi Timnas Indonesia bukanlah lawan yang mudah. Argentina berada di pucuk peringkat FIFA setelah berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022, sementara Indonesia bertengger di peringkat 149. 

Meski kalah, skuad asuhan Shin Tae-yong mampu menunjukkan perlawanan yang menarik. Beberapa kali pelatih Argentin Lionel Scaloni tersorot kamera tampak tegang.

Begitu pula kiper Argentina Emiliano Martinez yang sempat kesulitan mengamankan bola lemparan ke dalam jarak jauh dari Pratama Arhan.

Selain itu ada pemain tengah Marselino Ferdinan yang kerap menunjukkan aksi-aksi individualnya mengelabuhi para pemain Argentina.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral