Pelatih Argentina, Lionel Scaloni.
Sumber :
  • PSSI

Meremehkan Bakat Pemain Timnas Indonesia, Lionel Scaloni Ternyata Sempat Dipandang Sebelah Mata Diego Maradona

Rabu, 28 Juni 2023 - 09:35 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Argentina, Lionel Scaloni sempat memandang sebelah mata bakat pemain Timnas Indonesia. Jauh sebelum itu, pelatih berusia 45 tahun tersebut pernah merasakan hal yang sama ketika legenda La Albiceleste meragukan kemampuannya.

Sesudah pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina, Scaloni berbicara soal kemampuan dan bakat pemain Tanah Air. Ketika itu, Scaloni ditanya soal lemparan ke dalam Pratama Arhan yang sempat mengancam lini pertahanannya.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu, Pratama Arhan sempat beberapa kali memberikan ancaman lewat lemparan ke dalam. Bahkan, ada satu momen Argentina nyaris kebobolan lewat sundulan Elkan Baggott.

Bola tersebut berawal dari lemparan ke dalam Pratama Arhan yang meluncur deras ke kotak penalti Argentina. Kemudian, Elkan Baggott menanduk bola hingga mengarah ke gawang Argentina yang dikawal Emiliano Martinez.

Sayangnya, sundulan tersebut masih mampu ditepis Martinez ke luar lapangan. Momen tersebut sempat beberapa kali terjadi, dan membuat lini pertahanan Argentina sedikit kerepotan.

Sesudah pertandingan, Scaloni merasa sangat bangga karena lini pertahanan Argentina bisa mengantisipasi situasi berbahaya itu. Dia juga menyinggung soal bakat pemain Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral