Alasan Elkan Baggott Pilih Bela Timnas Indonesia Ketimbang Thailand dan Inggris, Ternyata karena ....
Sumber :
  • Instagram Elkan Baggott

Alasan Elkan Baggott Pilih Bela Timnas Indonesia Ketimbang Thailand dan Inggris, Ternyata Karena ...

Kamis, 29 Juni 2023 - 10:39 WIB

tvOnenews.com - Bikin haru pengakuan tak terduga Elkan Baggott ungkap penyebab pilih Timnas Indonesia ketimbang Thailand dan Inggris

Elkan Baggott pilih Timnas Indonesia ketimbang Thailand dan Inggris ternyata karena alasan berikut ini, simak selengkapnya. 

Memiliki darah Inggris dari sang ayah dan berkesempatan membela Timnas Thailand karena lahir di sana namun Elkan Baggott tetap memilih Indonesia atas pilihan hatinya sendiri. 

Meski lahir di Bangkok, Elkan Baggott kecil tumbuh dan berkembang di Indonesia. Dia sempat mengenyam pendidikan dan tinggal di Jakarta.

‘’Jujur saya tidak pernah berpikir bermain untuk Thailand dan Inggris. Saya akan selalu bermain untuk Indonesia terutama karena keluarga saya dan setelah saya beberapa tahun tumbuh di sana,’’ kata Elkan Baggott.

‘’Dan setelah saya tumbuh di Indonesia segala saya putuskan satu pilihan seperti kata ibuku adalah keputusan yang tepat,’’ imbuhnya. 

Saat Elkan Baggott memasuki enam tahun orang tuanya hijrah dari Thailand kembali ke tanah air. Elkan kemudian disekolahkan di British School of Jakarta pada tahun 2008 dan sempat tinggal di kawasan Bintaro Tangerang. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral