Elkan Baggott dapat angin segar jelang jumpa Sunderland, manajer Ipswich Town bilang begini..
Sumber :
  • Instagram/Elkan Baggott

Elkan Baggott Dapat Angin Segar Jelang Jumpa Sunderland, Manajer Ipswich Town: Kemungkinan Jadi Starter

Selasa, 25 Juli 2023 - 15:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Ipswich Town, Kieran McKenna, membuka pintu ke semua pemain termasuk Elkan Baggott, masuk starting line-up untuk laga pekan pertama melawan Sunderland di Liga Inggris divisi kedua.

McKenna bakal menurunkan pemain yang siap secara fisik dan mental, untuk pertandingan yang dihelat pada 6 Agustus mendatang itu.

Sikap sang manajer pun menegaskan sinyal bahwa Baggott berpeluang tampil melawan Sunderland. Terlebih bek Timnas Indonesia itu beberapa kali dipercaya mengawal lini pertahanan Ipswich Town dalam laga pramusim. 

“Tentu saja kami akan mencoba untuk memainkan lebih banyak pemain di lapangan, yang kami pikir kemungkinan besar akan menjadi starter," kata McKenna, dikutip Sunderland Echo, Selasa (25/7/2023).

McKenna mengaku telah mempelajari peta kekuatan lawan. Dia juga sudah mengantongi kelebihan dan kekurangan anak-anak asuhnya, yang bakal digunakan untuk menentukan komposisi skuad dalam setiap pertandingan. 

"Kami selalu melakukan perencanaan seperti yang telah kami lakukan selama 18 bulan terakhir, beradaptasi dari pertandingan ke pertandingan, dalam hal memilih pemain dengan kekuatan tertentu untuk membantu kami menghadapi lawan yang berbeda," kata McKenna.

"Ada beberapa pemain yang disukai semua orang, bisa ditebak bakal bermain jika mereka fit di awal musim. Tidak ada kejutan besar," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral