Marselino Ferdinan merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia yang ingin menjadi polisi. Berikut 3 bintang selain Muhammad Ferarri ingin jadi polisi, Ada yang dapat restu Jokowi..
Sumber :
  • Instagram/Marselino Ferdinan

3 Bintang Timnas Indonesia Ini Siap Ikut Jejak Muhammad Ferarri Jadi Polisi, Ada yang Dapat Restu dari Jokowi

Jumat, 28 Juli 2023 - 16:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sepak bola Nasional diramaikan isu pemain-pemain berlabel Timnas Indonesia yang ikut pendidikan masuk polisi. Salah satunya adalah penggawa Persija Jakarta, Muhammad Ferarri

Ferarri merupakan satu dari sembilan pemain Timnas Indonesia U-20 yang ikut pendidikan menjadi polisi. Jika dirincikan, ada sosok seperti Kakang Rudianto yang bermain untuk Persib Bandung, serta Ginanjar Wahyu (Arema FC).

Kemudian berlanjut ke Frengky Missa (Persikabo 1973), Dimas Juliano Pamungkas (Bhayangkara FC), dan Ananda Raehan (PSM Makassar). 

Tidak berhenti di sana, Rabbani Tasnim Siddiq (RANS Nusantara FC), Muhammad Faiz Maulana (Bhayangkara FC), serta Daffa Fasya Sumawijaya (Borneo FC), juga tengah menjalani pendidikan menjadi polisi.  

Maraknya bintang Timnas Indonesia U-20 yang menjadi polisi memicu beragam respons. Ada yang mendukung, tetapi juga tidak jarang yang mengkritik. 

Salah satunya dari Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Dia menyayangkan aksi Ferarri yang memilih meninggalkan sepak bola untuk menjadi polisi. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral