Shin Tae-yong - Jayden Oosterwolde.
Sumber :
  • Instagram @shintaeyong7777 - @jaydenoosterwolde

Pemain Grade A Keturunan Indonesia Follow Instagram PSSI, Shin Tae-yong Jamin Bisa Tumbangkan Turkmenistan

Minggu, 3 September 2023 - 14:30 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yakin anak asuhnya bisa tumbangkan Turkmenistan di laga FIFA Matchday, Jumat (8/9/2023). Selain itu pemain grade A keturunan Indonesia baru-baru ini mengikuti akun Instagram PSSI.

Laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Turkmenistan memang tak akan dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu sudah mempercayakan tugas tersebut ke asistennya Cho In Cheol.

Pasalnya Shin juga harus menangani Timnas U-23 yang dalam waktu dekat juga akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23, salah satu lawannya juga Turkmenistan U-23.

Shin Tae-yong serahkan Timnas senior ke Cho In Cheol

Terkait dengan laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo yang akan dipimpin Cho In Cheol, Shin Tae-yong yakin anak asuhnya bakal menang.

Meski saat ini Indonesia berada di posisi 150 ranking FIFA sementara Turkmenistan bercokol di peringkat 138, Shin optimis anak didiknya bakal meraih kemenangan. 

Perbedaan ranking itu tidak akan menghalangi Jordi Amat dan kawan-kawan untuk menuai hasil positif. Di lain sisi mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu yakin dengan ke dalam skuad yang dimilikinya meski telah dibagi ke Timnas U-23.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral