Gelandang Timnas Indonesia U-23 Ivar Jenner menjadi sorotan hingga mendapat pujian tinggi setelah tampil apik saat Garuda Muda melumat Taiwan 9-0..
Sumber :
  • Instagram/Ivar Jenner

Netizen Ramai Puji Penampilan Ivar Jenner yang Kelas Eropa Usai Hajar Taiwan 9-0: Through Pass ke Marselino Mahal Banget

Senin, 11 September 2023 - 13:12 WIB

tvOnenews.com - Gelandang Timnas Indonesia U-23 Ivar Jenner menjadi perbincangan hingga mendapat pujian tinggi setelah tampil apik saat Garuda Muda melumat Taiwan 9-0 dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2023, Sabtu malam (9/9).

Para penggemar telah menantikan untuk menyaksikan langsung Ivar Jenner membela Timnas Indonesia U-23, bahkan sejak sesi latihan di Stadion Sriwedari, Solo.

Para suporter meneriakkan nama-nama Ivar Jenner hingga Rafael Struick, dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu memang digadang-gadang akan menambah kualitas permainan Garuda Muda.


Pemain Timnas Indonesia U-23, Ramadhan Sananta, Rizky Ridho dan Marselno Ferdinan. (Julio Trisaputra/tvOnenews)

Hingga pada laga Timnas Indonesia U-23 kontra Taiwan, Pelatih Shin Tae-yong memberikan kepercayaan kepada Ivar Jenner sebagai starter dalam laga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Manahan, Solo.

Kepercayaan itu dibayar tuntas oleh pemain FC Utrecht itu dengan penampilan apik di lapangan yang berhasil membantu lini penyerangan Timnas Indonesia.

Bermain dengan skema 4-4-2 Ivar Jenner menjadi gelandang jangkar yang menjadi keseimbangan Tim Merah Putih saat menyerang maupun Bertahan.

Di middle third yang mengisi adalah Ivar Jenner dan Arkhan Fikri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
05:22
04:27
01:33
Viral