Coach Justin blak-blakan bilang pembibitan atlet Timnas Indonesia tidak niat, tapi puji Shin Tae-yong setinggi langit, Katanya STY....
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube Buddyku Official / Julio Trisaputra

Coach Justin Blak-blakan Sebut Pembibitan Atlet Timnas Indonesia Tidak Niat, tapi Puji Shin Tae-yong Setinggi Langit, Katanya STY...

Senin, 11 September 2023 - 16:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengamat sepak bola Coach Justin blak-blakan pembibitan pemain sepak bola Timnas Indonesia tidak niat. Di sisi lain, memuji Shin Tae-yong  tangani Timnas Indonesia.

Indonesia akan menggelar ajang Piala Dunia U-17 dari tanggal 10 November hingga 2 Desember mendatang.

Dari keputusan tersebut membuat Indonesia yang berperan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 lolos otomatis ke ajang bergengsi itu.


Timnas Indonesia U-23. (tvOnenews.com - Julio Trisaputra)

PSSI sendiri menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih kepala Tim Nasional U-17 dan kabarnya Bima Sakti akan mencoba apa yang dilakukan oleh Timnas Indonesia senior, Shin Tae-yong yang memanggil sejumlah pemain keturunan yang berlaga di luar negeri.

Menanggapi hal itu, Coach Justin yang terkenal sebagai komentator bola dan pengamat sepak bola terpopuler yang sangat tajam dalam menganalisis dan mengkritik performa Timnas Indonesia di level asia.

Coach Justin yang juga mantan pelatih Futsal itu menerangkan bahwa pembibitan timnas bola di Indonesia itu tidak niat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral