Sumardji - Shin Tae-yong.
Sumber :
  • ANTARA/Bayu Kuncahyo / Julio Trisaputra tvOnenews

Kesaksian Sumardji soal Cara Shin Tae-yong Bikin Perubahan di Timnas Indonesia, Si Tangan Dingin asal Korea Selatan Itu …

Rabu, 20 September 2023 - 17:35 WIB

tvOnenews.com - Manajer Timnas Indonesia Sumardji membeberkan kesaksiannya soal cara Shin Tae-yong menangani talenta-talenta muda garuda yang mulai terlihat hasilnya.

Sebelum itu Sumardji menjelaskan bahwa dirinya menjadi pendukung Timnas Indonesia sejak usia sekolah. Namun ia selalu melihat skuad garuda kesulitan dalam meraih prestasi.

“Ketika masih sekolah SMA, perguruan tinggi, dan sering nonton timnas kemana-mana itu rasanya sedih banget timnas tidak ada prestasi,” ungkap Sumardji dikutip dari kanal Youtube Football Mania, Rabu (20/9/2023).

“Dan ada bumbu-bumbu waktu itu mohon maaf dibuat mainan mafia judi dan lain sebagainya itu kan menyakitkan gitu,” tambahnya.

Lebih dari itu Sumardji mengatakan bahwa selama dirinya dipercaya mengelola Timnas Indonesia, dia akan melakukannya secara totalitas.

“Tentunya saya kembali lagi kalau untuk kepentingan Timnas saya akan all out. Saya akan maju terus nggak ada ceritanya gigi mundur,” jelas Sumardji. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
01:42
10:01
02:16
01:09
01:25
Viral