Hubungan Shin Tae-Yong dan Stefano Lilipaly Kian Panas.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Tim tvOnenews - Julio Trisaputra

Hubungan Shin Tae-Yong dan Stefano Lilipaly Kian Panas, Eks Pemain Timnas Indonesia Ini Umbar Sifat Asli STY, Ternyata…

Minggu, 8 Oktober 2023 - 21:20 WIB

tvOnenews.com - Nama Shin Tae-yong kini sudah melekat pada Timnas Indonesia. Pria asal Korea Selatan ini kabarnya sedang menjadi sorotan lantaran hubungannya yang semakin memanas antara Stefano Lilipaly.

Shin Tae-Yong tidak memanggil gelandang asal Borneo FC, Stefano Lilipaly untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam menghadapi Brunei Darussalam pada 12 dan 17 Oktober 2023.

Padahal, banyak pihak yang menilai pemain naturalisasi asal Belanda itu layak mendapatkan kesempatan berseragam Merah Putih. 

Terlihat dari performa gemilang saat dirinya bersama Borneo FC pada musim ini. Namun sayangnya pemanggilan itu tidak terjadi.

Kabar ini menjadi viral di media sosial setelah Lilipaly mengunggah sebuah postingan pada akun Instagram pribadinya, diduga unggahan tersebut merupakan bentuk sindiran.

Mantan pemain Bali United ini mengunggah sebuah gambar hitam dengan sebuah kata yang bertuliskan ‘Lucu’.

Sontak, netizen langsung berspekulasi bahwa unggahan itu merupakan sindiran kepada Shin Tae-Yong yang tidak memanggilnya.

Meski begitu, Shin Tae-Yong tetap memanggilnya untuk bergabung kembali ke Timnas Indonesia untuk menggantikan Egy Maulana Vikri yang Cedera. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral